Untuk Kaliand2!!! :D

Hey,Selamat datang di BLOG yg amat SIMPLE ini!

Enjoy,PrenDz! :)

La...La...La :D

Kotak Harian si Gadis Kecil ini...

More,more,and...more!!!

Kamis, 02 Juli 2009

Bali & Prends SDN PUCANG 2...I MISS U ALL!!!

Huhuhu... sedih bgt nginget aku dkk gi naek Banana Boat! pengen bgt ngulangin lagi semuanya dari awal dari Sidoarjo trus brangkat ke Bali & ngulangin semua kjadian2 yg ada di Bali,trus pulang lagi.

Sayang bgt,pas aku gi naek banana boat gak di Foto nihh(ciee,promosi!) tapi klo foto2 yg laennya sih ada...entar aku Upload. duh SDN PUCANG 2 ku tersayang...Pak Solichin dan Bu Naniek... I MISS U! dan Guru2 laennya!

Ahh...jadi inget deh,awal2 pas aku mau mask SD...semuanya masih menyendiri,blom kenalan,masih malu2...
kelas 2,udah mulai bikin geng2 an udah mulai berteman sana-sini.
kelas 3,udah mulai berani berantem,udah saling ilok2an pacar2an!
kelas 4,ada yg udah dpet pacar(gk tau bo'ongan apa gak!),bikin geng2an yang besar,maen bekel ampe gak bosen2.
kelas 5, belajar buat persiapan naek kelas nanti,dapet oleh2 dari wali kelas abis nganterin kakak kelas ke Bali.

Kelas 6
.....Cari SMP,Tes ini Tes Itu...ada yg udah dpet SMP,Tour ke BALI,jalan2,foto2 bareng,Drama diHotel,Nangis Bareng diHotel,pergi ke Tanah Lot,pegang Ular suci,ke PulauPenyu,foto ama penyu,naik boat smbil ngasih makan ikan,foto ama ular BESAR!(berat!),makan di Resto,naek speed boat beratap,beli kacang merah,foto di Bedugul Village ama temen2,Lihat pertunjukan Barong,mandi di salah satu resto,lihat SUNSET,maen benteng2an kastil dari pasir,lempar2an pasir,foto di pantai,naek KOMO desek2an,capek bareng2,beli baju,beli oleh2,inget ama BLI GUSNIK(ato sapalah,lupa namanya!)pemandu tour slama di BALI,tidur jam 1malam,pergi ke museum,makan malam telat!,bikin Band buat penilaian(Bandku namanya KEPOMPONG!),bikin baju sendiri,dapet ulangan nilai jelek(ampun!),dapet nilai UASBN bagus(YES!),ngasih Pak Solichin Jam Tangan(makasih bimbingannya selama ini,Pak!),ada yang pergi ke Bangkok(Ayu Isnadya Al-Amin...jgan lupaen akuu!!!)...........aku gak tau lagi harus nulis apa.....beribu2,juta2,milyar2an kenangan tersimpan di SDN PUCANG 2 dan in my heart always!

My Prends: waktu kelas 5!

0 komentar:

Posting Komentar