Untuk Kaliand2!!! :D

Hey,Selamat datang di BLOG yg amat SIMPLE ini!

Enjoy,PrenDz! :)

La...La...La :D

Kotak Harian si Gadis Kecil ini...

More,more,and...more!!!

Selasa, 01 Desember 2009

My.OWN.Books.(Jacqueline Wilson)

Yap,yap,yap ada buku seru yang bisa dibaca dimana saja! Salah satu juga pengarang buku anak2-remaja(wkwkw!) favoritq! yaitu.. Jacqueline Wilson!

Glubbslyme !
(kodok ajaib!)




Synopsis :: Ketika Rebecca menceburkan diri ke kolam penyihir setelah bertengkar dengan teman akrabnya Sarah,ia bertemu dengan teman baru yang luar BIASA - kodok yang sangat BESAR! Dan Glubbslyme bukan kodok biasa.



Ia berumur ratusan tahun,pandai bicara dan-yang paling habat- ia bisa MENYIHIR! Mungkin,siapa tahu,ia dapat menolong Rebecca bersahabat dengan Sarah lagi??





Vicky Angel
(Vicky Malaikat)


Jade dan Vicky berteman akrab sejak kecil. Vicky gadis yang ramai sementara Jade gadis yang pemalu dan biasanya mengikuti kemauan Vicky. Jade tidak bisa melupakan temannya itu. Ia merasa sangat bersalah menganggap Vicky tewas akibat tindakannya. Apalagi Vicky ternyata menghantuinya,selalu mengikutinya dan menyuruhnya melakukan berbagai hal.

Berhasilkan Jade melepaskan diri dari Vicky? Karena Vicky ternyata semakin lama semakin ingin menguasainya, bahkan melarangnya menjalin persahabatan baru.





Starring Tracy Beaker
(Sang Bintang)

Tracy Beaker ingin sekali ikut bermain dalam drama disekolahnya. A CHRISMAST CAROL,yang akan dipentaskan pada hari Natal. Anak yang susah diatur ini mengira dia tidak bakalan kebagian mendapat peran,bahkan untuk menjadi anak gelandangan yang nakal sekalipun. Tapi lalu dia dipilih untuk menjadi peran utama.

Bisakah dia memerankan Ebeneezer Scrooge yang penggerutu dan pemarah? Yah,dia mendapat sedikit bantuan dari Justine si Sangat-Menyebalkan-Littlewood...



The Bed and Breakfast Star
(Bintang Keluarga)

Mobil apa yang banyak sopirnya??
Mobil jemputan sopir.

Aku Elsa dan kalimat diatas adalah salah satu tebak-tebakanku(aku suka sekali tebak-tebakan dan suatu hari nanti akan menjadi komedian terkenal).

Aku selalu berusaha membuat keluargaku terhibur-tapi rasanya tidak ada lagi yang suka tertawa. Terutama sejak kami harus menjual rumah kami yang indah dan pindah ke rumah yang disediakan departemen sosial karena ayahku sekarang menganggur..


--------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi anak-anak d'North(7.4) Spenzadha, bisa meminjam buku ini ... (kwkwkwkw)
Tengkyuu...

0 komentar:

Posting Komentar